SKS


Hai, pakabar? Baik-baik semua kan?

Kali ini aye mo ngomongin tentang SKS. SKS yang mana buu? SKS untuk saya mah, so pasti maksudnya Sistem Kebut Semalem…😄.

Lha, emang hari gini masih zaman, mpok, pake SKS-an?

Hadeeuu, iya nih, kebiasaan jelek yang amat sangat susah sekali saya lepaskan salah satunya adalah SKS. Alamaaaak, padahal dah di umur segini, hari gini, dah pindah benua pula, masiiiih aja kebiasaan jelek ini nempel ga mau ngelepasin saya (SKSnya yg jadi kambing ireng, wkwkwk…).

Padahal, seinget saya (kalo gasalah inget juga sih), zaman TK-SD dulu kok ga pake cara SKS. Kenapa pula sekarang selalu SKS? Sejak kapan sih kenalan dan jadi sahabat karibnya si SKS? Tak terkecuali sekarang. Yak, lagi-lagi untuk ke sekian kali saya SKS mencoba menjejalkan semua bahan untuk ujian esok hari.

“Lagian ujiannya mendadak besok sih!”, cari kambing ireng lagi deh. Padahal bahan-bahannya segedumbreng. Semestinya kan belajar itu jangan hanya pas mau ujian yah, harusnya tiap hari dicicil, diulang-ulang. Terus kalo dah tau, kenapa pula ngga diterapin dan kejadian SKS selalu terulang? Terus salah gue?? Salah temen-temen gue??? Pecahkan saja gelasnya biar ramai!

Lha, jd ala AADC gazebo gini. Beginilah production ecrit nya orang yang dah tinggal 5 watt dan kelopak mata serasa ditiban gajah, susah bertahan membuka mata. Maksud hati ingin refreshing dulu ngeblog, malah jadi omong kosong ngalor ngidul gini, weleh weleh…. Aishh.. kunaon atuh neng kalah ka ngeluh? Ngeluuuh we gaweanana? Ckckck…

Ayo Tya, bertahan!!! Semangaaat!!! Fighting!!! Bon courage!!! Inget abis ujian terus makan dan jalan-jalan!!! Ahahaha,,, inget makan jadi melek deh. :p. Yo bro! What’s up?!! Semangat bro!! Lanjut gaaan!😀

 

Poitiers, le 11 septembre 2012, 23h30

 

2 thoughts on “SKS

  1. Sempat2x ngblog padahal sudah kebut smalam..Wkwkwk untung ada penutup kata2 makan stlah sks ya, jd smangat lg *tya bgt. Rajin2 update blogx ya, biar bs jd inspirasi qt smua🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s