Monday Writing Mania


Kalo simpatizone punya ‘Friday Movie Mania’, maka eke juga punya Monday writing mania, xixixi… Dasar ga kreatif,cuma bisa kere-aktif, jd niru-niru…😄

Wah, 2011 udah berlalu dan saya ga produktif banget nulisnya, ckckck… Sulit memang menjaga komitmen untuk menulis rutin. Meski udah mencoba memaksa diri dengan ‘Friday Five‘ (tiap jum’at kudu menuliskan 5 hal yang sdh dilakukan selama seminggu  sebelumnya, maksa diri menulis sekalian evaluasi kamsudnya), tapi yo tetep angelnyaaaa minta ampun buat ditepatin.
–a

Jadi, untuk kembali mencoba nulis meski ‘menyampah’, senin ini sy kembali lagi ‘menjenguk’ blog yg sepi ini. Waduuh,,,kaciaan,sepi ni ye… cup..cup… T_T…  gapapa deh,biar sepi yg penting eksis,hoho…😄  :D

Jadi,,, apa topik kita kali ini? jeng..jeng… jawabannya adalah… SURPRISE! Saking surprisenya, sampe sy sndiri msh ga tau mau dibawa ke mana ni tulisan. lho jd ky lagu, ” mau dibawa ke mana,… “..  =.=’

Okeh, temanya kali ini adalah mencari ide. Ide apa? Ya ide tulisan. Wong sekarang aja lagi mikir-mikir selanjutnya ngetik apa di sini. wkwk… garing..  -.-a   Eh, tapi serius nih,emang lagi nyari ide. Saking susahnya ga nongol-nongol, pdhl dah nongkrongin hotspot loby bbrp lama, jd desperado… >_<.

Pikir-pikir, memang ide tu mahal ya, makanya dibikinlah hak cipta utk melindungi si pemilik ide (kalau yg bersangkutan meregistrasikannya), makanya buat akses jurnal2 ilmiah yang terbaru juga perlu bayar mahal, makanya.. makanya… Makanya, hargailah tiap ide apapun yg melintasi pikiran kita, tiap mimpi, tiap cita-cita.

Maka dari mana asalnya manusia bisa menjejak kakinya di bulan kalo bukan berawal dari mimpi?

Nah, terus, dari mana ide muncul? Bisa dari mana-mana. Inspirasi bisa dari manapun dapetnya. Lagi mandi, lagi makan, lagi nyuci. Buktinya lagi mandi aja Archimedes bisa menemukan Hukum Archimedesnya yg terkenal pas Bang Archi lagi nyebur di bak mandi… :D… Terus, ide juga bisa berawal dari rasa ingin tahu akan sesuatu yang belum tahu (kenapa begini, kenapabegitu), atau dari cetusan keinginan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Biasanya, org yang senang membaca, juga banyak punya imajinasi begini dan begitu, seperti saya (lho,… narsis.. ;D, tp sekarang lagi menthok T_T…). Berarti mari kita perbanyak lagi membaca!^^b

Jadi terakhir,sy permisi dulu nyari bahan bacaan, xixi…. XD… Semangat mencari ide ya, teman2!😀

2 thoughts on “Monday Writing Mania

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s