I am a bookaholic ^^


Category    Bookaholic

Saya adalah pecinta buku, walaupun dengan selera yang beda dari kebanyakan orang, tapi sungguh, saya adalah pecinta buku. Kalau saya pegang uang padahal belum makan dan saat itu terbit buku baru yang saya suka, maka saya lebih memilih untuk ‘berpuasa’…😄

Karena saya penasaran dengan seberapa banyak kira-kira buku yang telah saya baca dan suka, maka saya iseng membuat post daftar buku ini. Yah, memang tidak banyak berguna untuk orang lain mungkin, tapi ini sangat berguna untuk saya, mereview apa-apa saja yang telah saya konsumsi selama ini, mengingat buku-buku tersebut telah banyak mempengaruhi pola pikir, imajinasi, pengetahuan, gaya bahasa, minat, dan banyak hal dalam hidup saya. Apa sajakah itu? Mari saya mulai…

Daftar Buku Cerita / novel yang telah saya baca:

Buku Indonesia Buku Mancanegara
No. Judul / seri No. Judul /seri
1 Ayahku (bukan) pembohong 1 Harry Potter (1-7)
2 Bidadari-bidadari surga 2 Fantastic beasts and where to find them
3 Serial anak-anak mamak 3 Quidditch through the ages
4 Hafalan sholat Delisa 4 Twilight Saga (1-4)
5 Daun yang jatuh tak pernah membenci angin 5 Juliet
6 Seri laskar pelangi (1-4) 6 Eragon
7 Padang bulan / Gelas-gelas kaca 7 The Lord of The Ring
8 Tia, Kembang Manggis 8 Chronicles of Narnia
9 5 cm 9 Seri Darren Shann
10 Seri Aisyah Putri 10 Princess Diaries
11 Pesantren Impian 11 Seri Girl Talk
12 Pingkan, Sehangat musim semi 12 Seri Trio Detektif
13 Cado-cado 13 Seri Lima Sekawan
14 Rumah cinta penuh warna 14 Pasukan Mau Tahu
15 Ketika cinta berbuah surga 15 Da vinci Code
16 Ketika cinta bertasbih 16 Libri di Luca
17 Ayat-ayat cinta 17 My sister keeper
18 Rembulan tenggelam di wajahmu 18 Seri Rumah Kecil Laura Ingalls Wilder
19 Clink 19 Seri Anne of The Green gables
20 Moga bunda disayang Allah 20 Seri Agatha Christie
21 Zodiaz, sang penyembuh 21 Kami anak-anak Bullerbyn
22 Kumpulan pesan alam: Hope is on the way 22 Phantomette
23 Dealova 23 Seri Jennings si iseng
24 Bumi cinta 24 Seri Si kembar di St.Clare
25 Bahan renungan kalbu 25 Seri Mallory Towers
26 Negeri Para Bedebah 26 Totto-chan
27 Elang dan bidadari 27 Secret garden
28 Sunset bersama Rosie 28 Little princess
29 Serial Lupus 29 Lord Fauntleroy cilik
30 Allah swt, Pulsa, dan Komik Jepang 30 A child called it
31 Seri Animorphs
32 The Mummy
33 Seri Tunnel
34 The last lectures of Randy Pausch
35 The Host
36 Dear Diaries
37 Seri The Babby sitters club
38 Seri Mortal Instruments
39 Sheila
40 Dunia di balik kaca
41 A walk to remember
42 100 wajah Billy
43 The Alexandria Link (Mata rantai Alexandria)

Apakah anda juga pecinta buku? Buku apa saja yang telah anda lahap hingga saat ini?^^

Leave a Reply

